Indonesian Boeing 737 Crash (Indonesian)

Webster Law Firm telah mengajukan gugatan mewakili keluarga untuk kehilangan orang yang dicintai pada 610 penerbangan Lion Air.

Pengacara kami meninjau klaim yang berkaitan dengan kecelakaan 610 penerbangan Lion Air. 189 penumpang dan awak tragis tewas dalam kecelakaan. Penyelidikan Boeing 737 maks 8 melihat ke dalam sistem kontrol penerbangan pesawat yang dirancang untuk mencegah warung. Pesawat jatuh pada Oktober 29, 2018 sesaat setelah lepas landas dari Jakarta.

Boeing 737 maks 8 adalah salah satu perusahaan pesawat terbaru. Boeing berkantor pusat di Amerika Serikat. Para peneliti terus bekerja untuk menentukan penyebab kecelakaan pesawat.

Baru-baru ini, Federal Aviation Administration (FAA) mengeluarkan perintah Kelaikan Udara darurat untuk 737 MAX 8. Direktif, iklan #: 2018-23-51, ditujukan sistem pengendali penerbangan. Dikeluarkan berdasarkan analisis Boeing bahwa "jika input sensor keliru tinggi satu sudut dari serangan yang diterima oleh sistem kontrol penerbangan, ada potensi untuk berulang-ulang perintah trim hidung-down dari horisontal stabilizer."

Kasus-kasus yang melibatkan kecelakaan pesawat memerlukan penyelidikan yang ekstensif, waktu dan sumber daya untuk mencapai hasil yang sukses. Perusahaan kami bekerja pada dasar yang tidak-menang, tanpa biaya, berarti kita hanya dibayar jika kita mendapatkan pemulihan yang berhasil untuk Anda.

Firma hukum kami berpengalaman dalam menangani kasus-kasus kecelakaan pesawat dan telah mewakili banyak keluarga dalam kasus-kasus. Menghubungi pengacara kami yang berbasis di Amerika Serikat jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah. Orang-orang yang kehilangan orang yang dicintai dalam kecelakaan berhak untuk kompensasi yang signifikan.


Kita bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris - +62-21-27899840


Contact Our Attorneys

Schedule Your Free Consultation with Our Team Today!

FRee Consultation

contact us today!

we are here for you
  • Please enter your first name.
  • Please enter your last name.
  • Please enter your phone number.
    This isn't a valid phone number.
  • Please enter your email address.
    This isn't a valid email address.
  • Please make a selection.
  • Please enter a message.